27 October, 2012

How Are You.....

Hmmmm...Tanggal berapa sekarang dan sudah tahun apa yah? Setelah setahun lebih saya tidak menjatuhkan tulisan keblog ini,akhirnya hari ini aku menjatuhkan tulisanku di Blogku kembali. Ya setahun lamanya aku bungkam tanpa sepatah katapun aku menulis disini. Terlalu banyak cerita yang ingin aku ungkapkan disini dan beraneka cerita. Mulai dari kehidupan yang berubah sampai pelajaran yang harus aku ingat2 sampai kapanpun. 

Pertama kalinya aku menginjakan kaki ke Indonesia yang ada dipikiran ku adalah,POLUSI udara yang ada dimana dan macet terus kota yang kurang bersahabat. Hmmmmmm... Lambat laun aku belajar,kalau semua itu pasti ada kekurangan dan kelebihan nya masing2 dan aku belajar dari itu semuanya. 

Yaa sudah hampir 9 bulan aku menduduki Kota Balikpapan ini dan juga sudah 9 Bulan juga aku menemukan pelajaran2 yang bisa menjadikan diriku semakin dewasa dalam bertindak dan berpikir. Semua itu bisa aku jadikan pelajaran untuk kehidupanku kelak nantinya. 

Update Blog terbaru akan hadir dech pokoknyaa dan bakalan online lagi untuk meng update berita yang kluar masuk lewat telinga dan mata ku. Saksikan berita selanjutnya. Terima kasih...!!!!!!!!!

Best regards,

Ranty - 27/10/12

 

No comments: