21 February, 2009

Bocah 2tahun menikah dengan seekor Anjing Betina ?!

Yang ada dipikiran kita adalah, manusia mesti menikah dengan manusia. Tapi, apa kalian pernah kepikiran kalau ada manusia yang menikah dengan yang bukan sama jenis dengan dirinya? This is very amazing that i know.


Di New Delhi, sekitar 150 tamu hadir dalam pernikahan adat antara Sagula dan Jyoti di Dsitrik Jajpur, Negara bagian Orissa, India Timur. Harian lokal yang mengutip saksi mata, memberitakan bahwa Sagula adalah bayi laki laki berusia 2tahun dan sementara Jyoti adalah seekor Anjing lokal. Believe It Od Not, rupanya pernikahan ini bagian dari adat suku Munda agar Sagula nantinya terlindung dari serangan binatang liar seperti harimau. Saat dewasa, Sagula juga tetap bisa menikah dengan perempuan yang dicintainya tanpa harus bercerai dengan Jyoti.

Dengan pernikahan ini, penampilan Sagula diyakini akan membuat binatang liar seperti Harimau, takut menyerangnya dan para dewa dari suku yang akan memberkati dan melindunginya dari roh jahat. Dimana bayi yang baru tumbuh gigi ini digiring ke sebuah kuil desa, disana ada seorang pemuka agama mengawinkan dengan jyoti, anjing milik tetangga pengantin lelaki. Layaknya sebuah pesta pernikahan,tamu dan warga desa berpesta dengan jamuan makan dan minuman beralkohol. Pengantin PUTRI alias anjing ituh, dibiarkan berkeliaran seusai upacara pemberkatan dan dalam ritual seperti ini masih berlangsung di negara bagian yang sebagian besar penduduknya buta huruf.


No comments: