23 February, 2009

Ada Sapi Valentine

Hmm, Kelahiran seekor sapi itu sudah sangat biasa buat penternak sapi pada umumnya dan mereka para penternak selalu mengharapkan kelahiran yang baik untuk ternaknya agar sang bayi lahir dengan sempurna. Dimana sang bayi lahir dengan sehat dan dengan berat badan yang stabil. Tapi apakah anda terfikir sebelumnya kalau seekor induk sapi akan melahirkan bayi sapinya dengan bentuk dan tanda yang istimewah, mungkin ini sangat jarang didapat dimana mana anak sapi yang baru lahir.
Gambar dibawah ini adalah salah satu bukti adanya bayi sapi yang terlahir dengan tanda LOVE dikepalanya.

Sapi Jantan ini di juluki "Sapi Valentine"


Di Fujisawa,Tokyo - Kehebohan dan kegembiraan terjadi dikawasan perternakan di Jepang. Seekor anak sapi jantan lahir dengan tanda hati dikepalanya di kompleks perternakan Yamakun,Fujisawa Tokyo. Sang pemilik, Kazunori Yamazaki yang berumur 51 tahun ini mengatakan bahwa ini adalah berkah menjelang hari kasih sayang atau valentine. Warga sekitar lokasi sekarang menjuluki sang bayi sapi aneh ini sebagai " Sapi Valentine". Sapi yang berwarna kehitaman dan ada tanda hati berwarna putih ini lahir selamat pada hari minggu tanggal 8 febuari 2009.

Wah, kayak apa yang kira kira perasaan sang pemilik sapi ini sekarang. Jadi pengen liat kesana dech dan photo bareng sama si Sapi Valentine, atau sebagai hadiah Valentine next year juga tak apa apa dech ( ngarep loe yee ! ).




No comments: