15 April, 2009

Ibu + Telepon + Anaknya = Polisi..What's That??

Di Beijing, satu pengadilan Austria menghukum berupa denda kepada seorang perempuan yang berusia 73 tahun sebesar 360 Euro atau 324 pound. Kenapa tiba2 Ibu ini dihukum dengan uang sebesar itu? Ternyata, Ibu ini di adili karena terus mengintili putranya dengan menelepon anaknya. Tak tanggung tanggung, dalam sehari ibu ini bisa menelepon sebanyak 49x dan kejadia ini sudah berlangsung selama 2,5 tahun.

Pengadilan di kota Klagenfurt, Austria Selatan ini mendakwa dan menjatuhkan hukuman atas perlakuan ini, setelah kasus tersebut di bawa kepengadilan oleh putranya sendiri. " Saya hanya ingin berbicara dengan dia,Sang Ibupun menjelaskan kepada pengadilan. " Saya tak dapat berbicara dengan putra saja dan juga tidak dengan putri saya. Dan saya tidak pernah melihat cucu saya yang sekarang telah berusia 15 tahun" ucap sang ibu itu kepada pengadilan.

Dari cerita diatas ini sebenarnya adalah sifat dan watak anak yang sangat tidak memperdulikan keinginan sang Ibu. Bayangkan aja,cucunya sudah berusia 15 tahun dan sang nenek belum melihat sang cucu hingga saat ini. Betapa malang nasib Sang Ibu dan dia rela menelepon anaknya demi itu semua dan akhirnya dia di bawa kepengadilan. Dia tidak mengenal lelah dan letih, untuk bertemu dengan sang cucu.
Janganlah kalian mengikutin jejak seperti ini,karna memang tidak harus di tiru..

No comments: