28 April, 2009

....Pochi....

Siapakah nama Pochi yang ada di atas? hmm..nama pochi itu dia berikan buat anjing Golden yang kita idam2kan sampai sekarang. Dan sampe saat ini waktu itu belum juga datang. Nama Pochi memang lucu sekali dan katanya nama itu di ambil dari sebuah animasi jepang (iya kah,kobby..? bener ga..?) dan pada saat itu juga nama pochi kita simpan buat seekor puppies yang imut2 dan lucu.
Ya walaupun dia blm ada,tapi inilah gambaran nantinya dia seperti ini bentuknya. Sangat lucu bukan? siapa seh yang nda gemes liat anak anjing seperti ini, dimana nanti dia bisa maen2 dan jalan2 sore ke taman tasik juga gak apa2 dech ya,Kobby..hahahahahahaha..
kita sudah beli kalungnya, dan bahkan juga sudah beli Tag nama yang bertuliskan POCHI disana. So Sweet la,you..hehehehe..selain itu juga,kita sudah beli bukunya tentang Pochi. Gimana cara merawatnya dan menjaga kesehatannya agar dia selalu tetap segar bugar dan bebas dari sebarang penyakit yang menjijikan, Terutama KUTU dech yah.

Dan nanti kalau dia sudah besar,dia akan berubah menjadi anjing yang tangguh dan kuat. Dan setiap pagi dan sore akan kita bawa joging, dan sekalian OOK dianya. Oh ! Pochi,where are you now?? Untuk saat ini memang punya anjing laen,tapi kan anjingnya Dara sama Abdullah dan nama anjingnya itu seperti artis terkenal (bukan terkenal banget seh),namanya adalah LAURA. Wow ! anjing dengan jenis HUSKY yang bulunya halus dan mukanya juga lumayan. OH,POCHI..Cepatlah kau datang ke sisiku dan Kobby dan kami masih mendambakan dirimu selalu.
.

----------RanTy-----------

1 comment:

Denni Pascasakti said...

akhirnya POCHImu telah datang ran...

Oh...jadi sblm ada pochi kamu sampai koleksi buku2 dan sudah mempersiapkan name tag nya y...hohoho..Benar katamu,, setiap ada keinginan pasti ada kemauan, setiap ada kemauan pasti ada kenyataan..