08 May, 2008

" Surat Untuk Bunda " Part I

( ini Whalid sama Bunda..Pas lage di Borobudur Kmrn..Whalid,aku nulis buat Bunda dulu yah..Whalid,Jangan Cemburu yah..?! ^^)



kau adalah orang yang pertama menyentuhku dan kau juga adalah orang yang melahirkanku serta kau juga yang membawaku kemana-mana selama 9 bulan lamanya didalam kandunganmu. kau selalu ada disaat aku kesepian dan kau mendekapku ditengah dinginnya udara malam. Kau adalah sesuatu yang indah bagiku. Bunda, ijinkanlah aku bersujud kepadamu kali ini sebagai tanda bahwa aku mencintaimu dan menyayangimu. Dikala engkau menyentuh tubuhku, aku merasakan kelembutan dan kehangatan tanganmu. bunda, engkau yang menimang-nimangku dikala aku kecil dan saat aku menangis dan engkau juga membelaiku dengan kasih sayang serta ketulusan yang tiada tandingannya. Ku melihat indahnya senyuman diwajahmu saat bunda membelai diriku.

Terlalu banyak kata yang tak mampu aku ungkapkan kepada dirimu, ijinkan tangamu kucium,kupeluk karena ada kedamaian yang tersembunyi disebalik dirimu dan karena aku juga tau bahwa surga ada dibawah telapak kakimu. Aku menyadari betapa besarnya artimu dan mulianya hatimu,Bunda. Hanya dengan doa dan restumu itu aku dapat menginjakkan kaki kesurga bersamamu nanti. Bunda, demi langit, matahari, bulan dan bumi aku bersumpah akan aku jaga pengabdianmu sampai akhir dan nafas hidupku. Bunda adalah seorang yang tegar dan kuat dalam segala hal apapun itu.


==========BeRsamBunG==========

No comments: