02 May, 2008

YanKoew Vs. Mr AssignmenT..!!!

hmm..ada apa dengan YanKoew and Mr.Assignment di babak kali ini..mari kita telusuri bersama2 aja deh..! (wuek cuih..!)..dari hari berganti hari dan bulan pun sudah bergarak ke bulan May..dimana Assignment semakin menggila dan menjijikan lama2..tapi itu Nilai dan Nyawa aku untuk Semester ini..jadi aku harus baik2 sama dia dan buat semaksimal mungkin..ya nda,Tugasku sayank..?! kalau diliat2 masih ada 4 tugas lage,bok ! ! semuanya harus di ketik dan makin lama makin keritinglah tangan aku...hahahahaha...ada yang bilang enak jaman2 sekolah doloe..SD,SMP dan SMA..tapi ada juga yang bilang lebih enak kuliah..mana yang bener yah..?! hahahahhaa..kadang2 bosen juga lama2 ngerjaen assignment yang GILA itu..trus tiba2 inget dech sama YanKoew dsana..kalau pikiran lage kosong atau sepi..mesti YanKoew ada di otakku..hehehehe..dan mulailah aku berkhayal..hmm..inilah mungkin salah satu penyakit yang kenapa tugasku sampai sekarang nda selesai2..YanKoew..YanKoew..emank siapa seh..?! makanan gitu..?? wakak..wakak..hanya dia dan YanKoew yang tau jawabannya..kalau mao tau jawabannya..kasih 50 ringgit ke aku dan 50 ke YanKoew..(pemerasan secara bijak !). kira2 ada nda yah orang yang baik hati ngerjaen assignmentku tanpa minta imbalan apa2..aku kasih makan aja deh..minta makan apa aja aku kasih..(tapi jangan napsu yee..!). semua Assignmentku disubmit 2minggu lage,coy..! ! untung ada yang group Assignment,jadi agak tenang..alah2..sama aja mao group atau individual tetep aja gilanya sama..nda sendiri atau sama2 tetep aja yang ngerjaen orangnya juga aku sama Si X juga..mana yang laennya..!!! Kutu KupReT...ga pa2 wes..Alon Alon asal kelakon gawean'ne..hehehehehe..kenapa aku selalu inget sama YanKoew..yanKoew dan YanKoew lage dan lage..hik..hik..hik..dia adalah motivasiku untuk terus sukses dalam segala apapun itu...dan dia juga segala inspirasiku..alah2..(siapa tho..?!)..hahahahaha..yang pasti YanKoew ajah..!!! YANKOEW...YANKOEW..(mulai gilanya ! !)...

No comments: