16 April, 2008

Miss U..My LiTTLe BRoTheR...

aduh..aduh..adekku tercinta,kenapa tiba2 kakakmu ini RINDU padamu yah..?! padahal selama ini kita seperti Ikan Hiu dan Pinguin kan..?! doloe kita selalu aja berantem yah (dasar kyk preman pasar)..tapi begitu aku pergi jauh untuk ke negeri laen,aku merasa kehilangan sosokmu..(wuek cuih !),malah binun siapa yang mao di ajak berantem,dan smackdownan (emank preman pasar kykna..)..uh..Rand..Rand..kita setahun cuma bisa ktemu 2-3x aja yah..hahahha..kakak dsini kesepian..nda bisa rebutan barang sama kamu..uring2an..cela2an..atau rebutan tempat tidur dan guling..hehehehe..dan maafkan kakakmu ini yang telah buat jidatmu bolong 11 tahun yang silam(untung nda di jahit yah..?!)..hahahaha..kakak tidak sengaja membuat kamu jatuh sehingga jidatmu berdarah,dan pada saat itu kamu masih CULUN,NDESO dan KATROK nda jelas (kakak EDAN !)..tapi nda pa2,kakak juga jidatnya bolong juga kok..gara2 Whalid(bpak) nabrak kakak doloe sampe masuk rumah sakit..hik..hik..lebih merana kakak kan..?! hahahahaha..makanya kakak sekarang jadi DODOL (emank nyambung yee..!)
nda terasa kamu sudah 14 tahun hidup bersamaku,kakak yang baik hati dan cadas (gubrak..kejedot pintu kulkas gw..) ini..how's Your feeling..?! Good..Better..Sad..Bad or Excited..?! pilih yang mana..?! tentunya Excited donk yah...wakak..wakak..(sang kakak ngarep !)..Randy Destianto dengan tinggi badan 178cm kelas 3 SMP dengan Bobot 68Kg Lahir pada 29 Des 93,Dengan ini menyatakan bahwa Yanuar Alfa Miranty dengan tinggi 160cm Berbobot Xkg yang lahir pada 11January88 RINDU padamu..I MISS U SO MUCH MY LIL BRO..And I LOVING U UNTIL THE END OF THE WORLD..Oh Tidak ! ! ! eh iya,Loe blm bayar UTANG gw..! BALIKIN DOKU gw..!!! Utang nda kira2..dasar Itungan Licik..nda sopan..! udh nda bawa uang ndiri,klo beli maonya maksa dan nda kira2 pula belinya..emanknya aku DONALD TRUMP pa..!!! CAPE D'Bohongin sama LOe..!!! Awas loe..kgk percaya lage sama RAYUAN PULAU KELAPA loe lage..!!! Sudah Berjamur di Otak aku..! uh..Pokoknya Balikin Doku ku..Klo nda,Gw Laporin sama Pak LISI..!! hahaahhahaaa....

Rand..Salam Buat Adek Busuk Yah..!!!! (siapakah Adek Busuk ITU..?!)...wakak..wakak..
hanya aku dan dirinya yang tau...hohohoohohoho...!!!!




4 comments:

Anonymous said...

bagus blognya tapi kalao dibilang top belum, karena hanya berisi tulisan biasa, hanya cerita sehari2 aja. But, it's ok! keep writing my new friend...

NduTy88 said...

iya lah..tidak seperti anda (anda lage..!)..hehehehe..dirimu kan sudah canggih sampe bisa ketahap apa itu namanya..wakak..wakak..perjalanan masih pnjang...tenang aja yah..!! thank you,teman..!!

nsa said...

halah ran... biasanya juga klo ada ademu di marah2 in terus... hihihihiiii..

NduTy88 said...

hehehhee...itulah nisa..aku tiba2 merasakan rindu padanya (wuek cuih)..apa gara2 ada maonya yah..huehe..huueheee..