08 April, 2008

80% SimiLaR Face WiTh Him..!!

hahahaha..Oh My God,That Is True..or just Dreams..?! itu kata pertama yang aye sebut dalam hati..ternyata apa yang aku liat emank nyata..! tapi bukan yang asli..hahaha..kamu tu mao ngmng apa seh,ty..?! kok nda jelas begini seh ah..! huuaahhaaaa...aku liat yang mirip Si'Dia dikampus dan sekelas lage pas hari selasa..!! hahaha..Kelas MaLaysian Studies pula dmana kelas itu dcampur jadi satu..semua jurusan dijadikan satu..hahaha..tapi untungnya dibagi 3 kelas..dan ntah knapa kok bisa sama mas2 yang mirip sama dirinya..huhuhu..dari tinggi badannya..rambut2nya..aduh..aduh..nda nyimpang dech ah..! siapakah dia yah..?! siapa mas2 itu sebenarnya yang membuat aku penasaran tentangNya..?! apa nanti aku akan mengetahui nama dan jrusannya dan orang mana tentunya..penting nie klo yang ini..jangan sampe terlewatkan..kyk agent ditektif aja yah..huhuhuhu....Dia telah mengingatkan aku pada seseorang..uh..ternyata di dunia ini bnyak wajah yang mirip yah..cuma beda nama,tempat tinggal,bangsa dan suku gitu2 lah ya..hahahaha..aku penasaran sama Masnya itu..ayo..ayo..mari kita bersama2 untuk mencari tahu siapakah secret person itu..hahahaha..perjalananmu tinggal sedikit lage krna sekarang udah week 7..dan kamu hanya punya 9 minggu aja lage utuk mengetahui siapakah dirinya dan berarti hanya ada 9x ketemuan sama dia lho...jadi kamu harus SEMANGAT !!! hahahaha...apa seh yang nda didapet klo untuk Ranty..(wuek cuih !)..alon alon asal kelakon wes...gpp ya..hahaha..kita tunggu kelanjutannya setelah mid break nanti..apa ada kemajuan atau malah mundur..hahahhaa...SemanGaT 45..!!!


No comments: