05 April, 2008

As ALwayS RememBeR Him..

beberapa hari nie ayee kepikiRan dia melulu aahh..! huhuhuhu... "Ada Apa Denganmu ? " kutanya apa,kau jawab laen..aduh..aduh..What Happen With RanTy..??!! lama2 kyk lagunya Maia.. " Hatiku resah..Hatiku gundah..Aku mao makan,ku ingat kamu..Aku mau Tidur,ku ingat kamu..Aku mao Kuliah,Ku ingat kamu (yang ada inget Peer kale !)..Aku sedang sedih,ku ingat kamu..Aku sedang Bosan,ku ingat kamu..Aku sedang Mandi,Ku ingat kamu (emank ada yah..?!)..Oh kamu,mengapa semua serba kamu (lho kok liriknya beda..?!)..Arrrrgggghhhhhh !! RanTy yang aneh..!!! wakaka....wakakakka....Emank siapa coba..!? dirinya aja nda tau siapa sosok PangeRan ChaRminG itu...hahahaha..apa dia akan datang dengan tiba2 dari jendela kamar masterku and say,Hai RanTy..Akulah pangeRan ChaRminG yang dikau Tunggu2 dari kapan Tahun..wuahahahhhaaaa...apa dia datang dengan pakaian seperti pemainnya Hana Kimi kayak "Oscar (dorm 3?),,Tampank kyk "Sano Izumi"..?,,atau berambut model "Mas Bando"(siapa seh ah namanya?) atau setinggi "Nanba Senpai"..? Atau biasa aja pake celana jeans,kaos polo shirt,sepatu casual,rambut biasa,dan tingginya normal 170-180an...jangan yang tinggi2,ntar aku tenggelam malah susah dan nda keliatan..hahahaha..nda pa2 wes dah..!! Yang penting PangeRan ChaRminG ya,Ty..hahahaha..Come To My LIfe,Room and Do It All My Assignment Now Infront Of Me In My Meja Yah..!!! After That I'll Give You Sushi King And You Can Eat Sepuasnya You Like Lah (bahasa apaaaaaa cobaaaa..!!!!!) hahahaha..inilah orang stress gara2 kebanyakan makan assignment...!! mohon perhatian khusus yah..!! Ayo..Ayo...SemanGaT 45 !!!!! MeRdeKa..!!!!

2 comments:

Anonymous said...

ranty banyak amat ya blognyaaaa hueueueue..nti saya link juga ya yg ini hihi :D

NduTy88 said...

uh..vianna..namanya juga baru buat...hehehehe...Ranty gitu lho...hohohohohoho..nanti klo bnyak2 vianna kaget lage..nanti aku dikira bwal pula..alah2..ya sudah..tunggu aja blognya yang laennya yah..!! laen kale klo jwab berdasarkan apa yang di tulis..kali ini aku maafkan..