12 April, 2008

LonG WeekEnd..!!!!

Long WeekEnd memang dalam genggaman..hahahaha..lumayan liburan 1minggu sudah mencukupi untuk merelax-kan badan..tapi,klo dipikir2 lebih dalam lage (wuek cuih !) sama aja kyk kuliah dirumah..la wong tugas dan peer dan ujian masih nunggu di hujung bulan ini..uh..! jadi ya sibuk dan sibuk..tapi walaupun sesibuk apapun itu,harus ada waktu untuk jalan dan menyenangkan diri sendiri tepatnya..biar bahagia..hahahahaha...walaupun cuma seminggu tapi ianya akan aku buat full colours (gaya loe !)..mao nyambi ngerjaen tugas2 dan belajar buat mid term,tapi kok VIRUS MALAS nie malah berkembang biak semakin menjadi..benci aku..!!! sebel aku..!! nda suka..!! mao ke Bali aja liat bule2 naik papan seluncur di pantai kemudian diBLEP sama hiu2 Bali yang seksi2 dan Sang Hiu hanya memakai bikini bunga2 gitu dech (emank ada ya,dodol ?!!) atau melihat bule2 yang sedang menghitamkan kulitnya di teriknya sinar matahari,kenapa nda sekalian aja masuk ke OVEN yak,kan sama2 panasnya gitu..(begok ! nda da kaitannya..!) Oh..i need him and him disisi saia..dia adalah inspirasiku untuk bisa semangat dan terus maju dan sukses dalam kuliah..amin..amin..ya nda,jelek..?! hehehehehe..walaupun aku panggil kamu jelek,tapi kamu nda jelek..dan aku tetep suka sama kamu kok..(nang ning nung nang..)..aduh..aduh..seminggu itu sangat cepat sekale berlalunya lho..hohohoho..jadi gunakanlah waktu seminggu itu sebaik2nya yah..
H A P P Y H O L I D A Y...H A V E F U N ! ! ! E N J O Y A J A ! ! ! !

No comments: