24 September, 2008

Cukup..Cukup dan CUKUP !

Tipikal orang berbeda2..tidak ada yang pernah sama dan tidak akan ada yang pernah akan sama..mungkin seseorang suka memendam perasaan nya dan tidak akan mengumbar2 perasaan nya atau apa yang dia alami kepada orang..Krana,tidak semua orang sudah dengan mengumbar semuanya,mungkin saja bukan hanya mengumbar..atau bahkan untuk ngmng aja kalau tidak terpaksa juga tidak akan ngomong..krana itu semua untuk apa..?! Orang hanya akan mendengarkan dan akan melihat kita lalu berkata " That's All..?! Any else..?! " tidak terlalu penting bukan dan cukup..!

Ya itu terserah mo bilang gmana..krna hanya dia yang merasakan dan hanya dia yang bisa merasakannya..mungkin,teman atau orang laen tidak bisa sepeka apa yang kita rasakan. mereka hanya respect dengan apa yang kita katakan dan akhirnya nda lama kemudian mereka melupakannya..jadi CUKUP..! dan tiada hak untuk pesimis bahkan sampet tidak menyukai sikap dan tipikal kita..CUKUP sekali lagi di katakan..!

Lama2 aku makin nda ngerti dan nda akan pernah ngerti..semakin aku mengartikannya,aku semakin menemui jalan buntu..tapi ya sudah lah.biarkan ANJING MENGONGONG..dimana kalau mereka capek,mereka akan merasa lelah,maka berhentilah mengongong dech..! kalau dibilang sakit hati iya sakit seh..cuma mo gmana lage kan..sudah kenal luar dalam..hahahahhaa..jadi biarin aja dia begitu dan tetap membiarkan dianya begitu...CUKUP sekali lage aku katakan yah..?!

hahahahaha...aku nulis apa ya aku nda tau..
nyambung apa nda ya aku nda tau..
pokoknya CUKUP buat aku sekarang..!
CUKUP...
CUKUP..
Dan
CUKUP..

aku liat..sampe kapan KAU akan berubah..apa KAU akan begitu selamanya..?! We'll See..?!

CAU..!!!





3 comments:

NduTy88 said...

Cukup Sudah akan aku katakan sekali lage yah,Ty..?!

Diam bukan berarti kamu salah atau kalah..
Oke..!!
Semangat..!!!

Kalau kamu benar..
LANJUT..!!!!!!!!!!!!!

seezqo said...

Bingung nih, lagi marah atau apa sih :)

Unknown said...

hahahaha..
bukan marah seh sebenarnya..
binun yah..?!
maaf kan saya,teman..
hehehehehehe...

dibilang marah bukan marah dan pngen marah,tapi aku nda bisa...jadi..?!