24 June, 2008

| Germany Di Unggulkan |

Apa anda pecinta Sepak Bola,Tentu saja iya ! Kalau nda,ngapaen aku nulis tentang Bola yee..hehehehe..Semua mata tertuju pada stadion St.Jacob Park,Basel,Swiss dan dimana hari kamis ini Perlawanan antara GERMANY Vs. TURKEY di Semifinal pertama Piala Eropa 2008. Dan kemarin Germany sempat tertatih2 dibabak penyisihan dan menjadi unggulan setelah usai mengalahkan Portugal di babak perempat Final.

Joachim Loew,Pelatih Germany bilang kalau pemain Der Panzer dalam kondisi siap tempur (cadas !). Loew juga mengingatkan groupnya agar tidak meremehkan Turkey,karna lawannya itu bisa lolos ke Semifinal gara2 mental kuat dan semangat juang yang tinggi hingga ke detik akhir. Satu hal yang dikawatirkan Loew,rivalitas tinggi antara Germany dan Turkey baik suporter maupun warga negaranya masing2. ini disebabkan karena bnyak keturunan German yang menetap di Turkey begitu juga sebaliknya oleh itu, Loew meminta tidak ada provokasi sehingga pertarungan menarik untuk diliat dan bagi yang menang,silahkan menikmati kemenangannya dan bagi yang kalah,diharap dapat menerimanya dengan lapang dada.

Group Turkey sadar kalau Group Germany memang lebih di unggulkan. Apa lagi saatTurkey tengah dilanda cedera sejumlah pemain intinya. Namun bukan berarti Turkey tidak bisa mengalahkan German. Kemenangan 2 terakhir Turkey atas Republik Ceko dan Kroasia bisa dibilang kemenangan yang sangat sensasional dan semangat itulah yang kini dimiliki oleh Group Turkey ini.

Kegagalan bukan berarti gagal selamanya,melainkan enjoy yang tertunda..hehehehe..jadi Go..Go..Go..Germany GO..! Menang Atau Kalah Yang Penting Sudah Usaha..!!
hahhahahahahaha...


2 comments:

Anonymous said...

Karena kemaren Jerman ngalahin Turki..
Maka aku jagoin Spanyol yg menang.

NduTy88 said...

hahahahaha..
Mari Kita liat final antara Germany dan Spain...hehehehehe..