13 June, 2008

" Surat Untuk Bunda Part V "

Maaf Yah..aku baru Update lage..aku lage ujian dan kmrn sempat masuk RS juga..jadi kita sambung ceritanya yah...hehehehehehe...

"
Semua Nasehat dan ajaran bunda akan selalu aku ingat dan akan aku simpan dalam hatiku yang paling dalam. Tiada satupun yang bisa membuka hati ini kecuali sang Bunda dan akan aku tutup rapat2 nasehatmu sampai aku di ujung usia. Bunda, Aku sangat menyanyangimu dan tiada yang bisa ku junjung melainkan dirimu. terima kasih bunda, karena sudah menjaga dan mengajariku dan melihat bagaimana isi dunia yang sebenar-benarnya. Dimana aku bisa belajar apa saja yang ada di Dunia ALLAH ini. Tidak peduli itu baik maupun buruknya kehidupan. Janganlah bunda merasa bosan dengan ocehanku, karna aku ingin tahu lebih dalam dan lebih banyak lagi. Berikanlah aku ajaran dan nasehat yang bisa membuat aku menjadi Soleha seperti apa yang bunda inginkan. Aku sangat mencintaimu karena engkau adalah segala-galanya untukku dan aku selalu ingin bermanja denganmu untuk tenangkan jiwaku ini.

Dan setiamu pada janjimu untuk selalu menjagaku. Bunda, karena tanpamu apa artinya aku dan tanpamu aku tidak akan ada disini. Bunda, percayalah aku akan tetap dsini selamanya hanya untukmu hingga bintang dan sang surya tak bersinar dan hingga tiada lagi nyawaku di bumi ini. Kulihat cahayamu yang selalu tegaskan aku bahwa kau selalu terangi aku. Bunda, setiamu apada janjimu untuk cintamu padaku adalah suci dan sangat putih dan bersih. Ianya seperti Sucinya kain sutra yang lembut ".

Hmm...nanti kita sambung lagi yah..!! ini adalah part kedua terakhir..selamat membaca dan koment2 ria yah..hehehehehe..

see yaaa..!!!

No comments: