15 June, 2008

" Surat Untuk Bunda Last Part "

wah..nda terasa sudah last part ajah nie ceritanya..tapi nda pa2 yah,nanti aku buat cerita lage..dan coming soon aku taruh lagi dsini..seperti film nya HELL BOY II ( The Golden Army )..hehehehehe..kykna july 11,2008 dech..kok jadi ngmngin hell boy..ya sudah..ini surat yang terakhir..!!

" Engkau telah memberikan ku air susumu dan tak'kan aku balas dengan air tuba, melainkan akan aku balas dengan sesuatu yang indah seperti kasih sayang dan cinta yang sangat dalam untukmu,bunda. Ianya juga akan aku balas dengan pengabdianku padamu karena engkau adalah sosok yang tak tergantikan dan setiamu selalu melekat sehingga aku berada di ujung usia. Saat kau peluk mesra tubuhku, aku merasakan adanya ketulusan cinta yang terindah yang kau berikan dan aku ingin engkau selalu menemaniku di setiap langkah yang meyakinkanku dan selalu setia menanti kehadiranku karena dirimu selalu untuk'ku. Kau memang tercipta untuk'ku sepanjang hayatku,Bunda. Bunda, terima kasih karena telah menyayangi dan mencintaiku sepenuh hatimu. Terima kasih bunda, atas apa yang telah engkau berikan kepada kehidupanku dan aku bangga bisa mempunyai bunda sepertimu dan aku juga tidak akan lupa atas apa yang telah engkau berikan kepadaku selama ini.

Dirimu tak pernah merasakan letih dalam mencintai dan menyayangiku serta tidak mengenal waktu walaupun batin dan ragamu terbuang karena telah menjagaku sepanjang usiamu. Dimatamu ada sebentuk cahaya permata yang indah dan tulus, tempatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun dan engkaulah permata hatiku, engkaulah cahayaku dan engkaulah penerangku. Engkaulah tempat berteduhku dan engkau adalah segalanya untuk'ku. Aku cinta akan dirimu selamanya dan terima kasih bunda untuk semuanya yang telah kau berikan kepadaku selama ini. "

Sayangilah beliau sebagaimana beliau menyayangi kita sejak kecil dan jangan mengecewakan beliau dengan tingkah laku atau tindakan yang bisa menjadikan dirinya sedih dan menangis. Junjunglah beliau setinggi-tingginya yang kamu mampu lakukan. Beliau akan merasa bahagia apabila melihat kita bahagia dan jangan sampai beliau bersedih melihat dirimu yang sedang sedih. Doa sang Bunda selalu menyertai anaknya dan doa itu akan selalu abadi dalam hati sang anak selamanya. Dan Sebenarnya Hari Ibu bukan hanya setahun dalam sekali, melainkan Setiap Hari adalah hari Ibu.

Cintailah Mereka yah..!!! Buat mereka bangga dengan diri kita...

=============The End============

No comments: