23 August, 2008

" BeRTeRiaK "

Q: Apa yang kau bisikan di telingaku,
hingga membuatku ingin berteriak,
aku merindukanmu
aku merindukanmu...!

A: Aku membisikan kata cinta secara perlahan-lahan
ketelingamu dan itu dari hatiku

Q: Apa yang kau lukiskan di mataku,
hingga membuatku ingin berteriak,
aku mendambamu
aku mendambamu...!

A: Aku melukiskan sebuah lambang cinta di matamu
dan itu hanya untukmu

Q: Apa yang kau bisa simpan di kepalaku,
hingga membuatku ingin berteriak,
aku memikirkanmu
aku memikirkanmu...!

A: Aku menyimpan namaku di kepalamu
hingga membuatmu selalu ingat diriku

Q: Apa yang kau tulis di hatiku,
hingga membuatku ingin berteriak,
aku mencintaimu
aku mencintaimu...!

A: ' Aku mencintaimu '
itu yang aku tulis di hatimu

2 comments:

Marx Fathom said...

Aku hanya bisa.........
BERTERIAAAAAAKKKKKKKKKK....!

NduTy88 said...

dan aku akan membalasnya dengan teriakan juga donk..!
kan telingaku sakit..
huhuhuhuhuhu..