19 August, 2008

Sahabat Atau Kekasih....

Seseorang Mengeluh kepadaku..@___@

Aku ini apa ? Aku Sahabat atau Kekasih sebenarnya dimatanya. Apa aku salah mengartikan suatu hubungan ini. Tapi apa aku salah jika aku salah mengartikannya. Dia begitu perhatian kepadaku dan bahkan aku pernah mendengar bahwa akulah yang dia andalkan dan selalu ada dihatinya selama ini. Dan dia juga bilang padaku,bahwa akulah penguasa hatinya dikala dia rapuh. Dia pernah membisikan kata cinta kepadaku. Tapi semuanya terasa hanya mimpi semata,karena aku tidak mendengar lagi kata kata cinta darinya yang membanggakan tentangku. Kata kata yang hilang perlahan lahan dari telingaku. Dimana yang dulu sering kau lantunkan kepadaku setiap saat berada disisimu.

Sekian lama sudah bersamanya,aku merasa nyaman dan tenang berada disisinya. Segala rasa gundah hilang saat kau hadir menemani kesepianku. Tapi apa itu semuanya, Aku sahabat atau Kekasihmu. Jangan buat aku merasa terpojok oleh sikapmu yang membuatku ragu akan hatimu. Kalau memang dia cinta,katakan dia cinta padaku dan bila dia merasa rindu padaku katakanlah dia rindu padaku. Setiap menangis dia datang mencari dan menceritakan semuanya kepadaku. Namun,setiap bahagia datang dia lalu menghilang ntah kemana akupun tak tahu.Apa aku harus berhenti memikirkan semuanya? Apa aku harus bertanya kepadanya tentang perasaan nya? Atau aku hanya bisa diam membisu ? Atau akan aku pendam saja perasaan yang ada dihatiku dan menunggu jawaban dari dirinya. Walaupun aku nda tau untuk berapa lama harus bertahan.

hik..hik..hidup ini memang kejam sebenarnya..hahahahaha..nda tau mo ngmng apa lage sama dirinya..bingung ngasih jawabannya..krna ceritanya sebenarnya tidak sampe dsini saja,melainkan masih pnjang kayak dari sabang mpe merauke..hehehehe..maaf yaahh..! aku masih blm bisa mengambil kesimpulannya..semangaaatt..! jangan menyerah kalau kamu masih menginginkannya..! halah2..!!!



No comments: