29 August, 2008

Mengapa Kau...


Mengapa kau hadir ketika kesendirian tengah menderaku ?
## Karena aku tau, kesendirianmu akan mereda saat aku hadir dihadapanmu..

Mengapa kau hadir ketika kegembiraan tengah kunikmati ?
## Karena akulah yang bisa menggembirakan dirimu ketika kau menantikan kegembiraan..

Mengapa kau hadir ketika lelah ingin ku lepaskan ?
## Agar kau bisa membawaku kedalam mimpi indahmu..

Mengapa kau hadir ketika ku hendak menyapa mentari ?
## Karena aku ingin memulai hariku dengan senyummu..

Mengapa kau hadir ketika penatnya hari tengah kuhadapi ?
## Karena aku tau, sentuhan lembutku lah yang kau butuhkan saat itu..

Mengapa kau selalu hadir ketika aku sangat butuh rindumu ?
## Karena hanya diriku yang bisa menghapus rasa rindumu padaku..


3 comments:

Opin said...

Mengapa?
Karena Aku memang begitu

NduTy88 said...

kyk lagunya andre hehanusa yah..
masih inget nda..?
tentunya tidak..

Marx Fathom said...

Karena Kutahu Engkau Begitu...

kuyakin dalam hatiku
kau satu yang ku perlu
kurasa hanya dirimu
yang membuatku rindu

* bila saat nanti kau milikku
kuyakin cintamu
takkan terbagi, takkan berpaling
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engaku begitu

hingga ku pasti menunggu
selama apapun itu
demi cinta yang kurasakan
yang hanyalah kepadamu

** percayalah kusungguh-sungguh
mengatakan semua
yakinkan hatimu kau milikku
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engkau begitu