28 October, 2008

Aku Hanya Bisa terdiam..

jangan kau buat aku dan temanmu membencimu dengan melihat sikapmu yang seperi itu..
apakah kamu akan berubah ?walaupun seseorang pernah berkata kepadaku..
" jangan pernah mengharapkan seseorang bisa berubah untuk diri kita."

terkadang aku susah untuk berpikiran positive sama kamu..
susah juga untuk mempercayaimu..
walaupun aku sangat tidak ingin membencimu walaupun setitik..
tapi, kamu yang berusaha membuat aku melakukan itu teman..!

aku akan mencoba untuk tidak melakukan hal itu..
dan aku pun ingin minta satu hal dari diri kamu sndiri..
cobalah liat kita disini..
sadarlah bahwa kita selalu ada disisi kamu dan dalam keadaan apapun ituh..
Jangan kau campakan kita jika kau bersama yang lain..

and
Dont make me hate you..
and i Dont want To Do That..





1 comment:

Anonymous said...

I hope you, both, will be OKay..

emang ngomongn apa seh ya??