11 October, 2008

Pesawat Mogok, Penumpang Disuruh Dorong


Aku ketawa dulu ya...hahahahahahaha..Pastinya kita sudah pernah menggunakan jasa penerbangan murah mungkin sudah paham sekali dengan kondisi serba kekurangan, mulai dari antrian tiket yang panjang hingga sampai ke kursi yang sempit. Setidaknya para penumpang dari jasa penerbangan murah selama ini tidak pernah diperintahkan untuk keluar dari pesawat dan diminta untuk mendorong pesawat yang mogok.

Namun, kenyataan buruk ini ternyata harus dihadapi juga oleh sejumlah penumpang di China saat pesawat yang mereka tumpangi mogok setelah melakukan pendaratan. Pesawat Model CRJ7, yang mengangkut 69 penumpang dan 7 awak kapal, mogok dan belum sempat menuju terminal di bandara Zhenghou, ibukota provinsi Henan.

Pesawat yang telah menempuh perjalanan sejauh 500 mil dari Guilin, Selatan China. Namun, pesawat tersebut tetap bergeming. Setelah dibantu oleh para penumpang pesawat, para staf bandara memerlukan waktu hampir 2 jam untuk mendorong pesawat tersebut sekitar 914 meter menuju jalur terminal bandara. "Syukurlah, pesawat itu hanya pesawat ukuran sedang dengan berat 20 Ton", Kata salah seorang pekerja bandara. "Apabila pesawat itu berukuran besar, kami tidak akan sanggup mendorongnya". Kata pekerjanya itu kembali.

Hingga saat ini, pesawat tersebut masih terpakir disekitar terminal bandara. beberapa teknisi dengan diterbangkan menuju kebandara tersebut untuk memperbaiki mesin pesawat ini.

1 comment:

Anonymous said...

alah2... ada saja kamu

dapat berita-berita "ra mutu" kayak gini dimana seh...??

hahahahahaha
wahahahaha