25 October, 2008

" Ibu Manjakan Putrinya Dengan Kondom Dan Rokok "



Memanjakan sang anak menggunakan Rokok dan Kondom? apa yang ada dipikiran seorang orang tua atau ibu bila mendengar Rokok Dan Kondom?! Mungkin sebagian orangtua akan merasa putus asa bila mempunyai seorang putri yang menginjak dewasa dan gemar mengosumsi minuman keras, merokok, obat bius bahkan berhubungan seks sekalipun. Namun, berbeda dengan seorang ibu yang mempunyai anak perempuan yang berusia 13 tahun di inggris ini justru merasa senang daripada terguncang menerima kenyataan tersebut. Sang ibu terkadang menghadiahkan putrinya dengan rokok apabila putrinya bertingkah laku manis. Sang ibu memutuskan untuk tidak marah saat mengetahui putrinya itu telah kehilangan keperawanannya pada usia 12 tahun. Justru sang Ibu meminta putrinya menggunakan Alat kontraspesi jika ingin berhubungan badan.

Sang Ibu berkata,"saya melihat tidak ada manfaatnya menghukum putri saya." inilah tutur kata sang ibu. " Jika saya menghukumnya, saya hanya akan menghukum diri saya sendiri karena saya harus hidup akur dengannya di rumah."
"Saya menghadiahi putri saya dengan rokok jika ia mau menuruti perintah saya, dan apa bila dia bandel,saya tidak akan memberikannya rokok."

Hadiah rokok yang diberikannya berhasil mengubah tingkah laku putrinya. Semua orang pasti akan meninggal dunia suatu saat nanti, Apabila saya tidak mengidap kanker karena merokok,putrinya juga akan mengalami hal serupa dan Sang ibu bisa menghisap 20 batang rokok dalam sehari dan putrinya bisa menghabiskan rokok sebanyak 15 batang dalam sehari.
Hubungan seks dengan kekasihnya bukan hubungan sehari terus langsung bubar dan putrinya telah membina hubungan dengan pacarnya itu selama beberapa minggu. Sang Ibu ini adalah ibu tunggal yang tidak mempunyai pekerjaan dalam hidupnya.

Setelah anaknya melakukan hubungan itu,sang ibu membawanya ke dokter untuk mendapatkan pil antihamil untuk anaknya dan ibunya juga menyuruhnya untuk menggunakan kondom. Anaknya mengakui telah menjalani hunbungan seks dengan 4 kekasihnya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun dan sang anak hanya berkata, dia hanya bersetubuh dengan orang yang menjadi kekasihnya.

Wow..! Ini namanya bukan pelajaran dan bukan cara yang baik untuk memanjakan seorang anak. Malah ini bisa merusakkan diri anak itu sendiri,seperti melakukan hubungan bebas seks dan merokok semaunya.
Mungkin Ini salah satu contoh ibu stress yang sudah tidak bisa menghandle anaknya dengan sndirinya.


1 comment:

Anonymous said...

IBu Kencing Berlari
Anak Lari terkencing-kencing
Dan Dikencingi orang lain

kok bisa ya..??
DASAR IBU YANG ANEH..
dah gila kale