30 November, 2008

29 Nov In Jagoya,Kuala Lumpur

BUKTI PEMBAYARAN IN JAGOYA !

Apa yang kamu pikirkan saat melihat angka di atas? RM.1,113,20 bukan jumlah yang sedikit dan jika di pindahkan ke Rupiah dia akan menjadi sekitar Rp. 3.743.490. WOW ! That's MAGIC yah ?! Tapi jangan salah jumlah segitu untuk 11 orang lho. Itulah yang kita rasakan tanggal 29 Nov di restaurant Japanese Buffet,JAGOYA-StarHill di Kuala Lumpur.

Ini adalah orang-orang yang stress habis pada makan dan kekenyangan (sebenarnya belum seh). Tapi enak lho dan bener2 happy banget kita dengan makanan yang ada disana. Apa lagi yang belum makan apa2 dari siang (ngaku ya akhirnya Diriku). Kita kenalan yuk sama mereka. Kita liat dari atas kanan dulu ya, mereka adalah ELVIN,IWAZ,ADEKnya ELVIN(dan maaf aku lupa namanya),FARHAN dan ROZAN. Dan Yang bagian bawah mulai dari Kanan juga ada MELLISA,CHRISTINE,AKU,SARAS,NSA dan NATHALIA.
Dan photo yang dibawah ini,adalah photo 2 orang yang selalu berantem dan gak tau asal usul permasalahan nya apa (kadang2 tau seh). Ya,namanya Rozan adalah seorang cwok yang kadang2 bikin aku emosi dan ketawa ngakak juga iya seh. Pokoknya kalau jalan sama dia, bawaan nya makan ajaaaaa ! Tapi anaknya lucu dan baik kok,tenang ajah. Ya umpama kita bagaikan Kucing dan Ayam, dan aku adalah Ayam nya tepatnya. Kenapa? karna dalam apa2 masalah,aku yang selalu kalah. Ntah itu dalam bermain bahkan dalam acara makan sekalipun.


Inilah yang terjadi di JAGOYA walaupun tidak semua gambar aku masukan. And kita merasa have fun banget dech pokoknya. Makasih ya buat acara ngumpul2 nya malam kemaren dan nanti lagi yuukk ! ! ! !

--RanTy--




2 comments:

- AaRoz - said...

jd ak kucing? hehehe~ makasih ya ran, bg ak pengenalan yg keren gtu.. heheheh~ tp emangnya berantam sama loe mmg lucu bgt.. WWEEEEEE!!!

NduTy88 said...

Iyaaah..!
dari pada kamu AYAM..
pilih manaaaa..!!
hahahahahahahahhaa...

iya seh,emang asik berantem sama kamu itu,roz..hehehehehe..
bisa menghilangkan stress tepatnya..
maka dengan itu,sering2 lah kita berantem demi kebaikan SiKucing dan Si Ayam..