01 November, 2008

Susah Ditilang Karena Kostum Muppet !


Hahahahahahahahaha..sudah cukup ketawanya gw kayaknya. Ini berita aneh2 aja dechh ah,pusing gw liat dan bacanya. Tapi ini menarik lho,mo tau apa dan kenapa seh si Muppe ini?

Polisi jerman mengajukan bantuan publik untuk mengindentifikasikan salah seorang pengemudi asal Inggris yang gemar berkendaraan dengan kecepatan tinggi di negara bagian Bavaria. Pengemudi asal inggris itu sangat sulit di identifikasikan karena hanya tertangkat wajahnya oleh kamera pengintai di jalan raya tengah dengan mengenakan kostum disalah satu tokoh dari Muppet Show.

Kamera untuk mengawasi oengemudi yang melanggar batas kecepatan itu juga tidak dapat secara jelas mengabdikan gambar pengemudi yang mengendarai mobil dengan nomer polisi inggris tersebut. Hanya gambar buram yang tampak karena kamera itu difokuskan untuk merekam gambar posisi kursi pngemudi disebeah kiri dan sementara pengemudi dari inggris itu mengemudikan mobil dengan posisi kursi yang berada di sebelah kanan.

Polisi telah mencoba melacak nomer polisi kendaraan itu dibiro registrasi pusat untuk menilang pengemudinya. Mengingat kendaraan itu tak terdaftar dalam daftar nomer polisi di Jerman, aparat kepolisian sulit untuk menyelesaikan masalah ini selain dengan cara menunggu secara langsung hingga mobil itu melintas kembali di jalan raya. Dalam rekaman terbaru kamera, Mobil Audi dengan pengemudi yang sulit di kenali identitasnya ini melintas dengan kecepatan 120 km perjam di Jalan A9, dekat bayreuth yang berketentuan batas maksimum kecepatan kendaraan 32 km per jam.

No comments: